Cara Merawat Kulit Sehat secara Alami dan Bebas Efek Samping

AndryBlogger.com - Hay, Pengunjung AndryBlogger tercinta, pada postingan berikut ini saya akan mempostingkan mengenai perawatan dan cara Memiliki kulit putih dan bersih yang merupakan dambaan bagi setiap orang bukan, khususnya bagi kaum hawa. Namun tidak semua orang memiliki kulit seperti yang diinginkannya. Biasanya dalam kehidupan sehari-hari ada saja permasalahan kulit yang sering muncul, baik kulit kusam, kering dan bersisik. Maka dari itu dibutuhkan perawatan kulit yang tepat, agar permasalahan kulit tersebut dapat teratasi dengan baik.

Sebenarnya cara merawat kulit tidak sulit, hanya dibutuhkan sedikit motivasi dan keinginan yang kuat agar kulit tersebut menjadi seperti yang anda inginkan. Dalam melakukan perawatan kulit anda dapat melakukan dengan 2 cara, yaitu dengan menggunakan cara alami atau tradisional dan cara modern atau menggunakan produk-produk kecantikan yang banyak dijual di pasaran maupun di toko online yang terpecaya seperti lazada,olivenia,blibli,dst.





Ilustrasi perawatan kulit 

Bagi para kaum hawa yang ingin memiliki kulit putih, bersih dan sehat bisa segera mengikuti dan mencoba cara merawat kulit menggunakan cara alami, yang tentunya tanpa efek samping seperti berikut ini :

Cara Merawat Kulit Agar Sehat


  • Air Putih
Air putih dikenal sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kulit. Dengan meminum air putih minimal 8 gelas perhari akan membuat tubuh kita menjadi sehat. Salah satu manfaat air putih yang dapat anda ketahui adalah dapat membuang kotoran dalam tubuh. Maka dari itu biasakan untuk meminum air putih setiap hari untuk membersihkan kotoran yang mengendap dalam kulit kita.
  • Jeruk Nipis
Jeruk nipis banyak memiliki kandungan yang dapat digunakan untuk merawat kulit tubuh. Salah satu manfaat jeruk nipis yaitu dapat menyegarkan kulit tubuh. Anda dapat mencoba menggunakan jeruk nipis untuk merawat kulit dengan cara mengambil beberapa buah jeruk nipis, kemudian belahlah jeruk tersebut menjadi 2. Setelah itu oleskan keseluruh tubuh secara merata, lalu usaplah dengan
menggunakan kapas yang setengah basah. Lakukanlah cara tersebut setiap 1 minggu 2 kali.


  • Pepaya
Buah pepaya mempunyai manfaat untuk mencegah kerutan, memutihkan kulit dan mengangat sel-sel kulit mati dalam tubuh. Sehingga pepaya menjadi salah satu bahan yang biasa digunakan dalam produk-produk kecantikan untuk merawat kulit. Anda dapat menggunakan pepaya untuk memutihkan kulit wajah dengan cara menghaluskan beberapa potong buah pepaya, setelah itu campurkan dengan 1 sendok madu, aduk-aduk hingga rata. Setelah itu oleskan keseluruh permukaan wajah secara merata, diamkan selama beberapa menit dan bilas dengan menggunakan air hangat.

  • Beras Ketan
Beras ketan sering digunakan untuk merawat kulit tubuh. Salah satu manfaat beras ketan yaitu dapat menghaluskan kulit tubuh. Anda dapat mencoba menggunakan beras ketan dengan cara mencuci beras ketan dengan menyiramnya dibawah keran air hingga bersih, kemudian tiriskan. Setelah itu masukkan beras ketan tersebut kedalam kantung yang terbuat dari kain katun, lalu tumbuk-tumbuk secara perlahan. Lalu rendamlah kantong tersebut kedalam air hangat, diamkan selama beberapa menit hingga airnya berunah menjadi putih. Selanjutnya usaplah kantong tersebut keseluruh kulit tubuh secara merata, diamkan hingga meresep dikulit, dan bilaslah menggunakan air hangat.


  • Tomat
Tomat kaya akan kandungan Vitamin C yang sangat baik bagi tubuh. Manfaat tomat bagi kulit yaitu tomat dapat digunakan untuk memutihkan kulit wajah. Maka dari itu anda dapat mencoba menggunakan tomat dengan cara mengambil 1 buah tomat yang besar, kemudian parut hingga halus, lalu campurkan dengan 2 tetes perasan jeruk lemon dan beberapa tetes air mawar, aduk hingga rata. Setelah itu oleskan keseluruh wajah secara merata dengan menggunakan kuas kecil. Diamkan selama 15 menit, dan bilaslah dengan air hangat.


Demikian cara merawat kulit SEHAT secara alami dan bebas efek samping kali ini. Selamat mencoba cara alami diatas untuk mendapatkan kulit putih, bersih dan sehat seperti yang anda inginkan. Lakukanlah perawatan kulit secara rutin agar hasil yang didapatkan maksimal. Terima kasih,dan Selamat Mencoba!

Facebook.com/ACEHKU.AGARARAKU

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »